SEHATKAN ANAK INDONESIA, MONIK INDOSAT KUNJUNGI SDN SARIJADI

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Program layanan mobil klinik keliling PT Indosat Tbk, merupakan armada yang disiapkan khusus untuk melayani kesehatan masyarakat yag difokuskan layanan anak–anak, teteapi tidak menutupi layanan kesehatan bagi dewasa.

Pada tanggal 26 Mei 2015 mobil klinik keliling Indosat memberikan layanan kepada Siswa/i SDN Sarijadi Selatan Bandung. Lokasi SDN Sarijadi Selatan Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari Kota Bandung. Lokasi berdekatan dengan pemukiman warga dan agak terjarak dari perumahan elit. Dan di daerah ini merupakan perbatasan antara Kota Bandung dan Cimahi.

Kegiatan ini cukup diapresiasi pihak Sekolah yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak RZ. Anak-anak sangat antusias, untuk mengikuti kegiatan tersebut. Penerima Manfaat (PM) diaksi kali ini ada 244 orang penerima manfaat dan 488 penerima layanan manfaat.

Pada saat awal layanan banyak siswa – siswa yang mengeluh tentang masalah kesehatan tetapi takut pergi ke dokter terutama pada saat pemeriksaan golongan darah. Dengan layanan tim kesehatan yang baik dan semangat dari guru – guru siswa SDN Sarijadi Selatan dapat memperoleh layanan kesehatan gratis dari Indosat

Pada akhir layanan kesehatan Dara Santika P.B. (13 tahun) “Terimakasih kakak-kakak atas kunjungannya kami merasa senang atas kunjungan kakak-kakak semua. Saya jadi mengetahui cara-cara mencuci tangan yang baik dan bener, tahu golongan darah dan dapat cek kesehatan”.

Newsroom/Yuli Wulansari
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi