SELAMA SEPTEMBER, AMBULANCE GRATIS ADIRA – RZ LAYANI 50 PENGANTARAN GRATIS

selama-september-ambulance-gratis-adira-rz-layani-50-pengantaran-gratisJAKARTA. Kesehatan merupakan hal yang sangat berharga bagi setiap orang, namun kenyataannya masih banyak masyarakat yang tidak peduli akan kesehatan diakibatkan tidak sehatnya gaya hidup yang dijalani, misal merokok, tidak teraturnya makan, dan lingkungan yang tidak sehat/kotor. Apabila hal ini berdampak pada masyarakat kurang mampu bisa menjadi masalah besar bagi kita semua selain biaya berobat yang semakin mahal akses menuju Rumah sakit baik itu sarana prasarana seperti jalan, kurangnya Mobil Ambulance di setiap daerah untuk mengantarkan pasien menuju Rumah Sakit atau tempat berobat masih sedikit.

Untuk memberikan solusi dari masalah tersebut, RZ bekerja sama bersama Adira Insurance Syariah dalam memberikan fasilitas Ambulance Gratis untuk warga kurang mampu, khususnya di wilayah Jakarta Barat.

Program ini sudah berjalan cukup lama, di bulan September 2016. Jumlah Layanan pengantaran pasien atau Jenazah berhasil memberikan 50 Pengantaran gratis, tujuan dalam dan luar Kota. Hal ini sangat dirasakan manfaatnya oleh setiap Penerima Manfaat.

“Setiap Penerima Manfaat yang saya antar ke tujuan, mereka sering memberikan respon yang baik untuk Ambulance Gratis Adira ini, ucapan terima kasih untuk Adira dan RZ sering terlontar dari mulut Penerima Manfaat, saya pun sangat terharu dan bahagia bisa membantu mereka.” Ucap Sutikno, Driver Ambulance Gratis Adira, (07/10).

Newsroom/Abdurrohim
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi