SEMANGAT BERSEPEDA BERSAMA RUMAH GIAT

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Rumah GIAT Surabaya hasil sinergi RZ bersama Giant Supermarket sudah menjadi tempat belajar dan bermain yang menyenangkan bagi anak-anak. Selain datang untuk mengikuti bimbingan belajar, anak-anak juga antusias untuk bermain dan mengikuti agenda-agenda Rumah GIAT.

Bersepeda pagi di hari Minggu (15/03) merupakan agenda Rumah GIAT yang sangat ditunggu oleh anak-anak. Setiap kali menjelang akhir pekan, anak-anak selalu menanyakan tempat yang akan dituju. Mereka pun bersemangat memberikan usulan tentang tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.

Sekitar pukul 05.30, anak-anak sudah siap dengan sepeda masing-masing. Mereka juga membawa tas berisi bekal minuman dan makanan ringan. Bersepeda pagi diawali dengan berdoa bersama.

Hari ini, tempat yang dituju adalah Taman Intan Surabaya. Taman ini merupakan hasil pemanfaatan lahan kosong antara dua jalan kembar di tengah ruko dan menjadi salah satu tujuan wisata warga setempat untuk memanfaatkan waktu luang. Selain tanaman yang menghijau di sepanjang tepinya, taman ini juga dilengkapi dengan jogging track serta area bermain khusus anak.

“Aku ingin pergi ke Taman Intan. Senang bersepeda dengan teman-teman di Rumah GIAT.” ujar Luna, siswi kelas 1 SD yang baru saja bergabung sebagai member Rumah GIAT.***

Newsroom/Yusfin Rahayu
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi