SEMANGAT MENEBAR SYIAR QURAN DI MI DAN MUSHOLLA AL AZHAR MEDAN

MEDAN. Rumah Zakat menyalurkan program Ramadhan Syiar Quran di Madrasah Ibtidaiyah di Jl. Hindu dan Musollah Al Ajhar di Belawan Sicanang JL. Pusara Lingkungan 6, Medan.

Syiar Quran (SQ) dilakukan (03/06) oleh 3 orang Relawan. Relawan disambut langsung oleh pak Silmi, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah juga murid-muridnya.

Dalam sambutannya, Pak Hilmi megucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat karena dengan Al Qur’an ini sangat membantu sekali untuk anak didiknya.

” Kedatangan kalian sangat membantu kami dalam belajar Al Quran, yang rata rata keadaan masyarakat kami adalah ekonomi menengah ke bawah. Ketika megaji harus bergantian. Semoga kebaikan kebaikan seperti ini jangan terhenti sampai disini. Tetaplah menebar kebaikan.” Ujarnya

Perjalanan SQ yang berlanjut ke Belawan tepatnya di Sicanang, Jl. Pusara, Lingkar 6, Musollah Al Azhar.
” Meskipun jarak yang ditempuh sangat jauh, namun rasa lelah hilang melihat senyuman para penerima Al Quran. ” Ungkap Parlin, Relawan Rumah Zakat sekaligus PIC SQ

Putra, salah satu remaja masjid mengatakan begitu senang dengan Al Qur’an yang di berikan Rumah Zakat, semoga di bulan suci ramadhan ini Rumah Zakat bertambah jaya dan para donatur dilimpahkan rezekinya agar tetap bisa berbagi.

” Terima kasih untuk Al Qur’an ini dan relawan yg sudah mau datang jauh jauh ke sini . Mudah- mudahan dengan Al Qur’an ini anak anak bertambah giat umtuk mengaji.” Harap Abror, jamaah Mushola Al Ajhar.

Newsroom/Kuna
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi