SEMANGAT UNTUK TERUS BANGKIT

RZ_  SEMANGAT UNTUK TERUS BANGKITTANGERANG. Cuaca ekstrim yang terkadang tidak menentu menghantui masyarakat di wilayah Tangerang sehingga mereka merasa takut dalam menjalanakan aktivitasnya, Kamis (7/2). Dampak dari kejadian ini, mengakibatkan seminggu yang lalu terjadi musibah yang menimpa warung roti bakar dan jajanan anak milik pak Angga di Pabuaran RT 03/04, Kel. Karawaci, Kota Tangerang.

Pak Angga merupakan warga binaan Rumah Zakat cabang Tangerang. Musibah ini terjadi akibat warungnya tertimpa pohon kecapi yang tumbang. Hampir semua bangunan, perabotan maupun dagangannya yang berada di dalamnya hancur. “Alhamdulillah keluarga saya selamat semua dari musibah ini,” ucapnya dengan penuh syukur.

“Untuk membangun kembali usaha yang sedang dirintis, ternyata modalnya belum cukup. Alhamdulillah setelah Rumah Zakat memberikan sarana usaha dan modal usaha, kini tempat usaha yang sedang dijalankannya kembali dapat dibangun,” ungkap Micro Business Officer Rumah Zakat cabang Tangerang Suheri.***

Newsroom/Suheri
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi