SEMANGAT WARGA DI ICD CURUG CIPTAKAN SADAR LINGKUNGAN SENDIRI

RZ LDKO CilegonBOGOR. Curug Sadar Lingkungan adalah salah satu program kampung berseri dengan kegiatan urban farming yang dilaksanakan di ICD Curug wilayah binaan RZ. Kegiatan ini merupakan salah satu intervensi yang diberikan RZ dibidang lingkungan, dengan harapan program ini mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya memiliki kesadaran untuk menjaga lingkungan sekitar.

Berawal dari warga binaan yang mempunyai semangat untuk menjaga lingkungan di Kelurahan Curug Kecamatan Bogor Barat kota Bogor, RZ bersama warga mengadakan kegiatan kerja bakti yang bertemakan “Ciptakan Sadar Lingkungan Sendiri”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (21/03) pada pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB dan dihadiri oleh lebih kurang 40 warga yang turut berpartisipasi di kegiatan ini.

Kerja Bakti ini di mulai dari halaman sendiri dan sekitar lingkungan rumah masing-masing warga. Kegiatan ini pun difasilitasi tong sampah oleh RZ. “Dengan adanya kegiatan ini, lingkungan kami jadi bersih dan asri, saya senang mengikuti kegiatan urban farming ini. Terima kasih RZ,“ ungkap salah satu warga desa Curug, Adih (45 thn).***

Newsroom/Yosefh Firmansyah
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi