SEMARAK DOA BERSAMA UNTUK INDONESIA DARI ANAK JUARA CIREBON

RZ Cirebon  Doa Untuk Ana IndonesiaCIREBON. Sebagai bentuk  kepedulian terhadap korban bencana di Indonesia, Anak Juara dan Relawan RZ Cabang Cirebon menggelar doa bersama di masjid As-Salam, Minggu (23/2). Puluhan Anak Juara Yatim dan Dhuafa mengikuti acara ini.

Selain Anak Juara, Amil RZ Cirebon, Relawan RZ dan orangtua Anak Juara juga hadir dalam acara ini. Acara diawali dengan pembacaan puisi dari Anak Juara, syair yang menyentuh menjadi pembuka kegiatan doa bersama ini. Dipimpin Ustadz Subagja, mereka membacakan surat Al-Ikhlas, kemudian  tausiyah dan dilanjutkan memanjatkan doa agar para korban bencana di Indonesia  tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Pada kesempatan yang sama, setelah doa bersama dipanjatkan, Anak Juara menuliskan doa mereka untuk Indonesia, terutama untuk para korban bencana alam. Doa tulus dari mereka tertuang dalam tulisan-tulisan mereka,  salah satunya adalah tulisan doa milik Andien Nurhaola siswi kelas lima wilayah binaan Kejaksan yang isinya: “Ya Allah, Yang Maha Pengasih dan Maha Sayang, berikanlah kesabaran dan kekuatan untuk saudra kami yang terkena musibah, di semua daerah negeriku, semoga teman-teman kami, saudara-saudara kami diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan, permudahlah mereka dalam mengahdapi ujian dari-Mu“.***

Newsroom/Nita Puji Agustin
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi