SEMARAK HKN KE-48 DI YOGYAKARTA

YOGYAKARTA. Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 48 tahun 2012 menjadi momentum bersama untuk berkomitmen meningkatkan derajat kesehatan Indonesia. Rumah Zakat cabang Yogyakarta menggelar peringatan HKN tahun ini, Minggu (11/11) dengan beragam kegiatan diantaranya: Gowes Sehat dan Senam Sehat bagi warga Kota Yogyakarta.

Event ini terselenggara berkat kerjasama antara Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dan Rumah Zakat cabang Yogyakarta. Sebanyak 300 orang mengikuti kegiatan ini yang dibuka dan dihadiri oleh Kepala Dinkes Kota Yogya. Dalam momentum yang sama, di wilyah Integrated Community Development Pleret telah diresmikan Kebun Gizi oleh Wakil Bupati Kabupaten Bantul Drs. H. Sumarno.

Apresiasi besar dari kabupaten disampaikan kepada seluruh warga Dusun Karet wilayah ICD Pleret ini. “Kegiatan yang sangat bagus, apresiasi sekali untuk ibu-ibu dan seluruh warga dusun ini, karena telah berupaya membantu program pemerintah yaitu ketahanan pangan dan gizi dengan memanfaatkan pekarangan rumah atau membuat Kebun Gizi ini, ” ujar Wabup Bantul.***

Newsroom/Ratna Kusumaningsih
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi