SEMARAK HTTS DI CILEGON

RZ_Htts_cilegonCILEGON. Dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Se-dunia Rumah Zakat cabang Cilegon bekerja sama dengan Cita Sehat Foundation dan Relawan Siaga Nusantara Cilegon melakukan aksi kampanye dan teatrikal ajakan untuk hidup sehat, segar, dan bahagia tanpa tembakau untuk masyarakat Kota Cilegon di kawasan Jogging Track Krakatau Steel, Minggu (26/5).

Pada aksi kampanye kali ini Rumah Zakat juga membagi-membagikan stiker ajakan untuk tidak menggunakan tembakau.   Hal unik pada aksi ini yaitu antara lain di ramaikan dengan  teatrikal komedi oleh maskot kampanye yaitu rokokman yang beraksi membagi-bagikan stiker, selain itu ada maskot bung Kus yang juga berlomba-lomba membagikan stiker.

Keberadaan dua maskot tersebut cukup menarik banyak perhatian dari para pengunjung jogging track  setelah itu pula ada orasi social dari Relawan Rumah zakat ala Comic Stand up Comedy. Banyak pengunjung jogging track yang sangat apresiasi dengan aksi kampanye ini, “Sungguh unik, lucu dan out the box aksinya semoga Rumah Zakat bisa terus berinovasi dalam menyampaikan kebaikan,” tutur Subhan pengunjung  Jogging Track Krakatu Steel.***

Newsroom/Agus Setiawan
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi