SEMARAK KHITMAS DI PALEMBANG

PALEMBANG. Rumah Zakat cabang Palembang menggelar Khitanan Massal bersama Perusahan Gas Negara (PGN) Palembang. Khitanan Massal ini dilaksanakan sebagai kegiatan lanjutan dari rangkaian acara HUT PT PGN yang ke-48. Khitmas ini dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu (19-20/6) di kantor Rumah Zakat cabang Palembang. Total Penerima Manfaat dalam event ini sebanyak 152 orang selama dua hari, pada hari pertama sebanyak 69 orang, dan 83 orang pada hari kedua.

Kebanyakan dari semua anak yang dikhitan didampingi oleh orangtua masing-masing. Setiap anak yang telah dikhitan juga mendapatkan bingkisan berupa tas sekolah Rumah Zakat, baju koko, buku tulis, buku gambar, penggaris, pena, pensil, sampul buku dan tipe-x serta mendapatkan uang saku dan nasi bungkus. Meskipun menahan sakit ketika menjalani Khitmas, anak-anak tersebut tetap tersenyum saat mendapatkan bingkisan dari Rumah Zakat.

“Terima Kasih karena banyak membantu. Pelayanannya cukup memuaskan dan bisa meringankan beban kami sebagai orangtua, tetapi tempatnya kurang besar karena begitu banyak antrian. Saya harap kegiatan seperti ini bisa digelar lagi, dan Rumah Zakat lebih dikenal oleh semua masyarakat,” ujar Chairuddin, orangtua dari Aldena Farelo Alfhanda (11).***

Newsroom/Kandri
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi