SEMARAK GEBYAR MUHARRAM MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL

semarak-majelis-taklim-telkomsel-gelar-gebyar-muharramTANGERANG. Pada Ahad (30/10) RZ dan MTT (Majelis Taklim Telkomsel) menggelar event keduanya dalam rangka memeriahkan Tahun baru Hijriyah 1438 H, yakni Gebyar Muharram dengan tema “Muharram Ceria, Senyum Berbagi Sesama”. Kegiatan tersebut dilaksanakan gedung Windhu Karya yang diikuti oleh 200 orang yang terdiri dari anak asuh RZ dan MTT (Majelis Taklim Telkomsel) serta para tamu undangan.

Tepat pukul 07.30 Wib acara dimulai dengan senam otak, dalam event tersebut pun sudah disiapkan door prize sebanyak 50 buah hadiah, mulai hadiah hiburan sampai hadiah utama, seperti tempat minum, Al qur’an, alat tulis, Tas sekolah, Kipas Angin, dan hadiah utama Sepeda Gunung.

Marawis Anak Juara Selapajang pun tak ingin ketinggalan untuk memeriahkan acara tersebut dengan mempersembahkan penampilan terbaiknya di Aula Windhu Karya

“Dengan acara event Muharram ini , RZ ingin memberikan pesan bahwa dengan saling berbagi permasalahan-permasalahan yang melanda negri ini insya Allah bisa kita atasi bersama, sudah banyak contoh yang menunjukan bahwa dengan berbagi ada rasa salaing tolong menolong, ada rasa saling merasakan dan juga ada rasa tanggung jawab bersama,” pesan Iwan Aprijanto selaku Branch Manajer RZ Tangerang dalam sambutannya.

Bapak Abdullah, selaku pengurus dari Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT), beliau menyampaikan, “Jadikan Muharram kali ini sebagai momentum kebangkitan generasi muda, generasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan, sesuai dengan tema Training hari ini yaitu ‘Bangun Impian Raih Kesuksesan.’” paparnya.

Selain itu, terdapat Training Motivasi dalam kegiatan tersebut yang diisi oleh seorang Jawara Motivasi No. 1 di Banten Profesional, Bapak Ahmad Dimyati, M.Pd  dengan tema “Bangun Impian Raih Kesuksesan”. Penyampaian yang antraktif dan contoh-contoh yang menggugah membuat anak-anak begitu antusias dan bersemangat mengikuti training ini. Mereka tertawa bahagia, terharu, dan juga berkobar semangat dalam acara tersebut.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan paket Kado Berbagi Senyum Muharram kepada Anak Juara, yang dilanjutkan dengan makan siang bersama. Azizah sebagai peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda gunung mengungkapkan rasa senangnya, “Alhamdulillah Allah begitu sayang sama Azizah” ungkapnya.

Sudah beberapa pekan yang lalu beliau selalu mengeluhkan sepeda yang sudah jelas dan sering rusak kepada sang ayahnya, untuk dibelikan sepeda baru, karena sepeda itulah yang dipakai sehari-hari Azizah untuk pergi sekolah. Karena sang ayah hanya bekerja sebagai buruh yang memiliki penghasilan kisaran 2 jutaan, belum mampu membelikan sepeda baru buat Azizah. “Alhamdulillah terima Kasih RZ, terima Kasih donatur, Akhirnya keinginan Azizah terkabul punya sepeda baru, dan tidak harus jalan kaki ke sekolah.” sambungnya diiringi rasa haru bahagia.

Newsroom/Wahyudin
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi