SEMARAK PEKAN BERBAGI SENYUM DI SMP JUARA BANDUNG

RZ SD Juara BandungBANDUNG. Sivitas akademika SMP Juara Bandung dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, Selasa (28/10), sekaligus juga menyemarakan kegiatan “Pekan Berbagi Senyum” yang diselenggarakan oleh RZ mendatangkan praktisi Social Media Endy Kurniawan untuk mengisi pelatihan penggunaan Social Media yang mengambil topik “Sosmed Sehat dan Bermanfaat”.

“Sosmed bisa bermanfaat jika kita menggunakannya untuk hal-hal yang positif, akan tetapi kalau dipergunakan untuk hal-hal yang negatif bisa merugikan juga,” ungkap Endy dalam pemaparan pelatihan. Acara ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para siswa SMP Juara Bandung.

Kegiatan pun semakin semarak dengan adanya kejutan pembuatan komik tentang Endy Kurniawan yang dibuat oleh siswa SMP Juara Bandung, Lisda dan Afifah dan diberikan kepada Endy sebagai merchandise dari para siswa. Endy pun memberikan doorprize kepada para siswa yang bisa menjawab pertanyaan yang disampaikannya dalam pelatihan ini. Para siswa pun bersemangat menjawab pertanyaan yang disampaikan.

“Terima kasih ilmu yang telah disampaikan oleh pemateri tentang sosmed, semoga pelatihan seperti ini dapat digelar lagi di lain waktu,” pungkas Kepala Sekolah SMP Juara Jajang Sudarsa di akhir acara.***

Newsroom/Nur Shyfa

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi