SEMARAK PERINGATAN HARI IBU DI SAMARINDA

RZ Samarinda2SAMARINDA. RZ cabang Samarinda menggelar pembinaan bagi Anak Juara dengan mengambil tema:  memperingati Hari Ibu, Minggu (22/12). Untuk tahun sebelumnya Anak Juara dalam peringatan serupa membuat kartu ucapan atau kue kering berbentuk hati yang dihadiahkan untuk ibu. Untuk event kali ini agak berbeda karena Anak Juara dan para ibu mengikuti games menarik yang telah disiapkan oleh kakak mentor.

Kegiatan semarak ini diawali dengan pembukaan dilanjutkan tausyiah singkat bertema pentingnya menghormati ibu. Acara dilanjutkan ucapkan terimakasih  oleh Anak Juara kepada ibu mereka, dan beberapa ibu pun meneteskan airmatanya karena terharu dengan kejadian itu.

Event dilanjutkan dengan Games Indonesia Pintar yang sangat menarik perhatian Anak Juara dan ibunya, karena games ini akan menguji kekompakan antara ibu dan anak. Games ini juga menguji kemampuan berkomunikasi antara Anak Juara dan ibunya. Kegiatan ini ditutup dengan aksi mencuci kaki ibu oleh Anak Juara.Sebagian ibu merasa geli atau lucu karena seremoni ini tidak biasa dilakukan oleh anak mereka, bahkan sebagian ibu meneteskan airmata karena terharu dengan peristiwa ini.***

Newsroom/Halimah Tussadiyah
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi