SEMARAKNYA GIZI SANG JUARA DI HARI PANGAN SEDUNIA

semaraknnya-gizi-sang-juara-di-hari-pangan-seduniaPEKANBARU. Kebutuhan pangan yang lengkap dari gizi yang cukup merupakan salah satu faktor penting Peserta Didik untuk bisa sehat, bersosialisasi, menerima dan menangkap pelajaran dengan baik. Pada dasarnya, kondisi ekonomi menjadi salah satu penyebab tidak terpenuhinya kebutuhan gizi tersebut sehingga diperlukan cara untuk melengkapinya.

SD Juara Pekanbaru merupakan sekolah gratis binaan RZ yang diperuntukan bagi kaum dhu’afa, fakir, miskin dan yatim yang untuk memenuhi keutuhan gizi peserta didiknya mencanangkan program Gizi Juara. Kali ini bertepatan dengan Hari Pangan Se-dunia, SD Juara Pekanbaru memberikan makanan berupa nasi dengan ikan dan sayur kepada sebanyak 146 orang Peserta Didik pada (14/10). Kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.50-10.15 WIB di halaman sekolah.

“Kegiatan yang dilakukan dalam kurun waktu tertentu ini diharapkan dapat berlanjut guna membangun generasi Indonesia yang sehat berkualitas.” ujar salah seorang Guru SD Juara Pekanbaru.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi