SEMBAKO UNTUK PARA NELAYAN MERAK BANTEN

SEMBAKO UNTUK PARA NELAYAN MERAK BANTENSURALAYA, Selasa (28/02), Rumah Zakat Cilegon melaksanakan kegiatan Baksos penyaluran sembako kepada para nelayan Suralaya. Ini yang kedua kalinya Rumah Zakat Cilegon memberikan bantuan penyaluran sembako terhadap para nelayan Medaksa Merak dan Suralaya.

Kegiatan Baksos ini atas kerjasama Rumah Zakat. Dengan LAZ UBOH Indonesia Power Suralaya, Adira Insurance, Local 1, Banten Raya, Banten FM. Sebanyak 110 paket sembako diberikan untuk nelayan Suralaya yang tidak bisa melaut, dan 120 Kaleng Kornet dari Adira Insurance Shariah.

“Terimah kasih, kami ucapkan kepada tim Rumah Zakat Cilegon dan para donatur yang sudah sangat peduli membantu masyarakat kami dalam hal ini para nelayan baik di Medaksa dan Suralaya yang sudah sekian kalinya berkunjung untuk memberikan bantuan sembako.” Tutur pak Edi Kusnadi, Sekretaris HNSI Merak.

Ali Nurhasan, Branch Manager Rumah Zakat Cilegon menyampaikan, Ini adalah bentuk rasa kepedulian kami dari Rumah Zakat Cilegon dan para donatur, karena hampir 6 bulan para nelayan belum bisa berlayar secara normal diakibatkan cuaca yg kurang bersahabat.

“Kami dari team Relawan Rumah Zakat yang mengawal aksi kali ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mempercayakan donasi melalui lembaga Rumah Zakat Cilegon untuk membantu para nelayan yang ada di wilayah Merak.” Kata Fauzul umam, Kordinator Relawan Rumah Zakat Cilegon.

Newsroom/Korel

Suralaya

Tags :
Konfirmasi Donasi