SEMEN PADANG FC SALURKAN BANTUAN UNTUK GAZA KEPADA RZ

RZ LDKO CilegonPADANG. Bantuan kemanusian terus mengalir kepada warga Palestina, di antaranya datang dari salah satu klub sepak bola Indonesia yakni Semen Padang FC. Manajemen PT Kabau Sirah SP memberikan dalam bentuk bantuan kemanusiaan bagi para korban serangan Zionis Israel terhadap Gaza yang sejauh ini telah menewaskan lebih dari 350 orang.

Penyerahan bantuan ini dilakukan manajemen Semen Padang FC dilakukan dalam buka puasa bersama Keluarga Besar PT Kabau Sirah SP yang membawahi Semen Padang FC, Semen Padang FC U21 dan Semen Padang Football Academy di Gedung Serbaguna PT Semen Padang, Minggu (20/7).

“Bantuan lewat program Kabau Sirah Care tersebut akan diwujudkan dalam bentuk uang tunai. Bantuan ini telah disalurkan melalui Rumah Zakat (RZ),” ujar Direktur Utama PT Kabau Sirah, Erizal Anwar

Katanya, bantuan yang diberikan Semen Padang FC ini tentu belum cukup untuk menyelesaikan permasalahan di Palestina. “Tetapi semoga ini bisa meringankan kesulitan saudara kita disana. Semoga dengan bantuan dan doa yang kami panjatkan dari sini bisa mengakhiri konflik ini secepatnya,” harapannya.

Ia menegaskan, pihaknya mengikuti dengan keprihatinan yang mendalam atas agresi yang sedang berlangsung terhadap rakyat Palestina di Gaza.

Sementara kapten tim Semen Padang FC Hengki Ardiles menyatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian pemain terhadap nasib para korban serangan Zionis Israel terhadap Gaza.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada saudara kita yang ada sana, mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka disana,” pintanya.

Selain itu, Semen Padang FC pun menggelar buka puasa bersama yang diikuti lebih kurang 200 orang juga dihadiri, semua pemain, official dari Tim Semen Padang FC, Tim Semen Padang FC U21 dan Semen Padang Football Academy dan keluarga besar PT Kabau Sirah SP, diantaranya Direktur Utama PT Kabau Sirah Erizal Anwar, Direktur Tekhnik Daconi, Direktur Keuangan Ahlen Alfian dan juga dihadiri oleh Direktur Komersil PT Semen Padang Pujo Suseno.***

Newsroom/Faisal Budiman
www.padangtoday.com

Tags :
Konfirmasi Donasi