SEMINAR KESEHATAN UNTUK BUNDA

SURABAYA. Rumah Bersalin Sehat Keluarga Surabaya dalam memperingati Hari Ibu di bulan Desember ini menggelar Seminar Kesehatan bertema “Optimalisasi Tumbuh Kembang Anak” yang dibuka untuk umum pada Ahad (16/12) di Balai Pelatihan Kesehatan, Bendul Merisi, Surabaya.

Acara ini mampu menarik perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Terbukti 195 peserta mendaftar, terdiri dari dokter, perawat, bidan, mahasiswa kedokteran, tenaga kesehatan, dan masyarakat umum lainnya. Salah satu yang menarik peserta adalah acara ini bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) wilayah Jawa Timur. Dengan sertifikat terakreditasi IDI wilayah Jatim 3 SKP, tentu saja bisa membuat peserta mengantri hingga hari-H untuk menghadiri acara tersebut.

Namun, RBSK Surabaya tidak melupakan warga binaan untuk dapat menerima manfaat dari acara ini. Karena pengetahuan tentang pertumbuhan anak juga penting untuk para orang tua yang menjadi member RBSK. Pembicara dalam seminar ini antara lain Dr.Ira Anggraeni rasjad SpOG (Peningkatan kualitas kehamilan untuk menunjang tumbuh kembang anak), Dr.Maretha Sukmawardani SpA (Optimalisasi tumbuh kembang anak), dan yang paling menarik perhatian audiens adalah materi dari Ibu Niniek Soetini, S.St., Ft yang memberikan simulasi tentang Deteksi dini dan penatalaksanaan tumbuh kembang anak dengan metode Denver yang diakui internasional.

Selain dari materi, kehadiran para sponsor juga ikut memeriahkan acara dengan berbagai doorprize yang disediakan. Sponsor yang ikut menyukseskan acara ini adalah Kalbe , Sanofi, dan Laboratorium Ultra Medika. ***

Newsroom/Am Maisarah Disrinama
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi