SENAM SEHAT UNTUK LANSIA

SENAM SEHAT UNTUK LANSIAMAKASSAR. Rumah Zakat dan Cita Sehat Foundation sebagai mitra kesehatan Rumah Zakat, kembali mengajak para lansia untuk rutin berolahraga serta menanamkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi  buah dan sayur.

Puluhan lansia mengikuti senam sehat yang diselenggarakan pada Sabtu, (06/05). Meskipun usia mereka tidak muda lagi, para peserta tetap semangat mengikuti gerakan senam yang dicontohkan oleh Ramli, PIC kegiatan senam sehat.

Selain senam, para peserta pun medapatkan buah yang dibagikan oleh panitia. Hal tersebut bertujuan untuk mengajak para lansia agar rutin mengkonsumsi buah dan sayur, guna memberi asupan gizi yang seimbang bagi tubuh.

Nenek Ba’ia (60) merupakan salah satu perserta senam lansia yang tidak pernah melewati kegiatan yang di laksanakan setiap pekan di Rappokalling. Meskipun umur sudah tidak mudah lagi, tapi semangat nenek Ba’ia tetap membara.

“Setiap ada acara ini, saya tidak pernah absen mengikutinya. Meskipun usia saya sudah tua, tapi saya yakin olahraga itu sangat bermanfaat bagi kesehatan.” ujar Ba’ia sambil tersenyum bersama cucunya.

Newsroom/Dian Ekawati

Makassar

 

Tags :
Konfirmasi Donasi