SENYUM BAHAGIA HIASI ANAK YATIM PENERIMA KADO LEBARAN DI KEDIRI

RZ_kediriart pmnang2KEDIRI. BPR Artha Pamenang Syariah Kediri bekerjasama dengan Rumah Zakat cabang Kediri menggelar kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan bersama Anak Yatim dan Keluarga Jompo di Kantor BPR Artha Pamenang Syariah Kediri, Jumat (19/7).

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Branch Manager Rumah Zakat cabang Kediri, Elwien Roodhiana, SAB. Kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan Berbagi Berkah Ramadhan oleh Direktur BPR Artha Pamenang Syariah Kediri, Drs. H. Suhardi. Banyak harapan dari BPR Artha Pamenang Syariah Kediri dengan adanya berbagi berkah. “Semoga dengan berbagi berkah kepada Anak Yatim dan Keluarga Jompo Prasejahtera, kantor kami bisa dilancarkan rezekinya dan tahun depan bisa semakin banyak berbagi berkah,” ujar direktur.

Kegiatan ini merupakan bentuk ZIS karyawan BPR Artha Pamenang Syariah Kediri yang disalurkan melalui Berkah Kado Lebaran Yatim sebanyak 90 paket dan Berkah Bingkisan Keluarga Jompo Prasejahtera sebanyak 12 paket. Sambil menunggu buka puasa para Penerima Manfaat menyimak tauziah dari Ustadz Marenda Darwis. Waktu berbuka pun tiba, para Penerima Manfaat diajak berbuka bersama. Nampak senyum bahagia menghiasi wajah para Penerima Manfaat yang terdiri atas anak yatim dan jompo.“Terima kasih BPR Artha Pamenang Syariah Kediri dan Rumah Zakat yang telah memberikan kado lebaran dan tempatnya pun enak harum, semoga donatur rejekinya berlipat,” pungkas Febrianto penerima Kado Lebaran Yatim.***

Newsroom/Derajat Prasojo
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi