SENYUM BAHAGIA SANTRI DAPAT AL-QUR’AN DAN IQRO BARU

KARANGANYAR. Rabu, (21/06) Rumah Zakat kembali melaksanakan amanah berupa program Syiar Quran untuk kedua kalinya di pekan keempat. Aksi penyaluran kali ini bekerjasama dengan TPA Al Fatah, dimana lokasi penyalurannya merupakan wilayah binaan Relawan Rumah Zakat, tepatnya di Masjid Al-Fatah RT 02/RW 04 Kel. Tugu Jumantono Karanganyar.

Sebanyak 4 relawan ikut kontribusi dalam penyaluran kali ini. Dengan adanya program Syiar Quran ini, harapannya semakin banyak masyarakat yang peduli & cinta akan Al-Quran semakin giat dalam membaca dan mengamalkannya.

Salah satu penerima manfaat yang bernama Imeldha usia (6 th) mengatakan, “Saya sangat senang sekali karena masjid tempatku mengaji dapat Al-Qur’an dan Iqro baru. Yeee… jadi ndak harus bergantian dan rebutan lagi deh dan tulisan huruf hijaiyahnya besar, jadi saya gak harus susah payah mengingat huruf iqro,”  ujar Imeldha.

Tidak ketinggalan, Ketua TPA Masjid  Al-Fatah pun menyampaikan ucapan terima kasihnya.  “Terima kasih banyak atas kedatangan dari Tim Relawan Rumah Zakat untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakaat di lingkungan kami”. Ujar Mbk Lutvia Tika (Ketua TPA Masjid Al-Fatah).

Newsroom/Wanda Yulianto

Karanganyar

Tags :
Konfirmasi Donasi