SENYUM CERIA MENGHIASI PENYALURAN KADO LEBARAN YATIM DI MEDAN

MEDAN. Rumah Zakat cabang Medan menggulirkan program paket Kado Lebaran Yatim bagi 50 anak yatim dhuafa secara cuma-cuma di sekitar Empowering Centre Medan Sunggal. Tepatnya di Jalan Balai Desa Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (3/8).

Paket yang berisikan sepasang baju muslim, 1 buah tas sekolah, 1 kaleng susu dan biskuit ditambah 1 botol syrup ini diserahkan secara langsung oleh (Integrated Community Development) ICD Head Kota Medan Ilham Habibi. Anak-anak penerima paket ini sangat bahagia menerima bingkisan yang diberikan, hal ini terlihat jelas diraut wajah-wajah mereka.

“Lewat penyaluran ini kita berharap agar bisa memberikan dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama terutama bagi anak-anak yatim dhuafa ini, “ungkap Ilham Habibi. “Kegiatan kali ini bukan penyaluran yang terakhir bagi Rumah Zakat cabang Medan, Insya Allah kedepan setiap harinya akan terus ada penyaluran beberapa produk diantaranya paket Berbagi Buka Puasa, Bingkisan Kelurga Jompo dan Syiar Qur’an di lima wilayah Integrated Community Development (ICD) atau binaan Rumah Zakat, “pungkas Ilham. ***

Newsroom
/Ilham Habibi

Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi