SENYUM JOMPO DI YOGYAKARTA

YOGYAKARTA. Mbah Mulyono (70) terlihat sumeringah di sepanjang perjalanan dari Masjid Hayu Kurniawan, Sorosutan, Kecamatan Umbulharjo sampai rumahnya di Karanganyar, Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta. Betapa tidak, janda dari Alm. Mulyono ini dengan tubuh rentanya berusaha untuk membawa pulang bingkisan jompo yang dibagikan Rumah Zakat Yogyakarta kepada 22 jompo dan keluarga pra sejahtera pada Sabtu (28/8).

Selain di Mesjid Hayu Kurniawan, 33 paket lainnya dibagikan di tiga titik yang berbeda yakni di Mergangsan, Godean dan Umbulharjo. ”Hari ini kita salurkan 55 paket Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera di empat titik,  dua  titik di Umbulharjo, sisanya di Kecamatan Mergangsan dan Godean Sleman”, ujar Zaenal MRO Rumah Zakat Cabang Yogyakarta.

 “Terimakasih masih memberikan perhatian bagi warga yang kurang mampu disini, hanya ucapan terimakasih dan do’a yang bisa saya berikan untuk membalas kebaikan Rumah Zakat dan donatur,” ujar Rapiyo, salah satu tokoh masyarakat. Selain Rapiyo, Mariyem (67) turut mendoakan  Rumah Zakat beserta donaturnya. “Semoga makin berkah, makin sukses dan diberikan pahala berlipat ganda oleh Allah,” pungkasnya.***

Newsroom/Muhammad Zahron
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi