SENYUM SEHAT PULUHAN BALITA DAN LANSIA DI SEBERANG ULU 1

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Senyuman adalah sedekah yang sangat di anjurkan, karena melalui senyuman semua organ yang ada didalam tubuh akan merasakan khasiat dari senyuman yang dipancarkan. Bukan hanya itu siapa pun yang melihat senyuman akan merasa sangat bahagia. Kekuatan dari sebuah senyuman adalah kesehatan orang yang memberikan senyuman dan yang menerima senyuman, maka teruslah tersenyum.

Dalam upaya merangkai lebih banyak senyum melalui beragam program berbagi senyum, pada hari Rabu (08/04) posyandu Mawar binaan RZ kembali membuka pelayanan kesehatan untuk bayi, balita dan lansia.
Posyandu Mawar ini bertempat di Jl. Jendral Ahmad Yani tepatnya di Lorong KH Umar Seberang Ulu 1.

Posyandu ini membuka pelayanan setiap bulannya setiap tanggal 8 setiap bulannya. Posyandu balita dibuka mulai pukul 09.00 wib hingga selesai dan dilanjutkan dengan posyandu lansia. Dimulai dari pendaftaran, penimbangan, pengisian buku KMS dan pemberian makanan tambahan. Pada bulan ini jumlah bayi dan balita yang menerima manfaat dari RZ sebanyak 67 orang yang terdiri dari 36 orang perempuan dan 31 orang laki-laki dan jumlah lansia yang hadir sebanyak 13 orang yang keseluruhannya adalah perempuan. Dalam kesempatan tersebut, RZ memberikan makanan tambahan berupa bubur kacang hijau untuk para peserta posyandu.

Walaupun hanya satu kali dalam satu bulan, para lansia sangat bahagia ketika berada di posyandu, tak peduli panas ataupun hujan para lansia ini selalu memenuhi tempat pelayanan dengan keceriaan. “Terimakasih untuk RZ yang sudah banyak membantu semoga kedepannya lebih baik lagi”. Ujar Kholijah (65), saat di temui seusai pelayanan.***

Newroom/Gustam Sunardi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi