SENYUM SEHAT RZ UNTUK CERIANYA BUAT HATI

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Siapa yang tak bahagia bila dihadapkan dengan senyuman sehat yang selalu dipancarkan si buah hati, orang tua manapun pastilah sangat senang bila melihatnya. Sebagai orang tua yang baik untuk buah hatinya wajiblah kita selalu menjaga asupan makanan yang akan buah hati kita konsumsi dan juga apa yanga ada disekeliling buah hati kita jangan sampai buah hati kita memungut dan bermain di tempat yang kurang bersih. Karena keadaan yang tidak bersih atau tidak sehat bisa memicu cepat nya anak tertular penyakit. Jangan lupa para orang tua harus siap siaga dalam menjaga buah hatinya.

Pada hari Senin (09/02) Siaga sehat posyandu mawar membuka pelayanan kesehatan untuk masyarakat setempat, pelayanan dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai, dan dilanjutkan kembali dengan posyandu lansia yaitu pelayanan kesehatan untuk para masyarakat yang berusia sudah lanjut.

dalam kesempatan tersebut, RZ telah melayani sebanyak 98 bayi dan balita. Tidak hanya itu, jumlah lansia yang hadir sebanyak 25 orang. Dalam aksinya, RZ memberikan makanan tambahan berupa susu sachet dan biscuit. Kegiatan yang berlangsung didalam pelayanan adalah pendaftaran, penimbangan berat badan dan pemberian makanan tambahan.

Di bulan Februari lalu, RZ membantu posyandu mawar berupa timbangan dan juga pengukur tingga badan bayi. Herlina (32) selaku ketua posyandu mengaku sangat senang menerima bantuan yang diberikan oleh RZ kepada posyandu. “semoga kedepannya RZ bisa selalu mendukung kegiatan posyandu kami.” Ujarnya setelah pelayanan berakhir.***

Newsroom/Afrezah
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi