SEPATU ANAK NUSANTARA, SEBAR ENERGI KEBAHAGIAAN

INDRAMAYU. Pada (17/07) Relawan Rumah Zakat Indramayu melaksanakan Program Sepatu Anak Nusantara (SAN). Sebanyak 2 orang Relawan Rumah Zakat Indramayu membagikan 10 paket pasang sepatu dan kaos kaki di SDN Lebakterate, Indramayu. Para penerima manfaat merasa sangat senang dan bahagia mendapatkan paket sepatu dan kaos kaki dari Relawan Rumah Zakat Indramayu.

Reval, adalah salah satu penerima manfaat Program Sepatu Anak Nusantara (SAN). Ia duduk di bangku kelas 4 SDN Lebaterate Indramayu, yang merupakan anak dari Bapak Midil yang berprofesi sebagai tukang Becak dan Ibu Tarsi sebagi ibu rumah tangga. Mereka tinggal di Blok Lebakterate RT.013/005 Desa Singakerta Kec Krangkeng Kab Indramayu.

Reval harus pergi ke sekolah dengan berjalan kaki yang jauhnya sekitar -+ 3 KM dengan mengenakan sepatu yang sudah rusak dan robek dimana-mana. Tetapi Reval tidak merasa malu untuk memakainya, yang penting bisa sekolah dan bisa mendapatkan Ilmu yang sebanyak-banyaknya, begitu prinsipnya.

Dan dengan adanya Program Sepatu Anak Nusantara (SAN) Reval bisa mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan sepatu yang bagus dan layak untuk bersekolah. “Alhamdulillah terima kasih kakak-kakak dari Rumah Zakat buat sepatu dan kaos kakinya. Ini hadiah yang paling bermanfaat buat saya. Semoga Allah membalas kebaikan Donatur dan Rumah Zakat , Aamiin.“ Ungkap Reval.

 

Newsroom/Dea Sukmara
Indramayu

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi