SERUNYA BUKA PUASA BERSAMA PT SRIBOGA FLOUR MILL DI SEMARANG

SEMARANG. Sabtu, (03/06) Wajah Nurul (10) nampak berseri ketika pembawa acara memanggilnya untuk maju ke depan. Sore ini Nurul mendapat tugas untuk membacakan ayat suci Al-Quran di acara Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat. Pada kesempatan ini acara BBP didukung sepenuhnya oleh PT. Sriboga Flour Mill, salah satu pabrik tepung terbesar di Indonesia yang berpusat di Semarang.

Kali ini tim program BBP Rumah zakat bertandang ke Mushola Ar Ridwan di jalan Jangli Tlawah VIII kelurahan Jangli Kecamatan Candisari. Tausiah ustadz Jamal Safii cukup memotivasi para jamaah yang hadir. “Saya sukanya bercerita, sore ini saya akan bercerita tentang kegigihan Rasulullah dalam mempertahankan keimanannya” tutur beliau saat mengawali tausiahnya.

Acara tausiyah diikuti sekitar 100 jamaah terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa dan diakhiri dengan pembagian 100 paket Berbagi Buka Puasa yang dipersembahkan oleh PT. Sriboga Flour Mill yang turut melengkapi berbagi kebahagiaan ramadhan di sore ini.

“Terima kasih sudah singgah ke sini ya mas, semoga tahun depan bisa terulang lagi..” ucap ibu Rofi, salah satu warga yang turut serta mensukseskan acara tersebut.

Newsroom/Kuna
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi