SERUNYA EVENT GELAR KARYA ANAK JUARA 2015 DI BATAM

RZ LDKO CilegonBATAM. (26/12). Kerjasama RZ bersama donatur untuk mensukseskan pelaksanaan program Gelar Anak Juara 2015 di Auditorium Politeknik Negeri Batam. Rangkaian Gelar Karya anak Juara 2015 yang diselenggarakan pada dibulan ini Desember 2015 bertepatan dengan moment Hari Ibu dan Maulid Nabi Muhammad SAW mengambil tema “Banyak Karya, Penuh Prestasi jadi JUARA”.

Event terebut diisi dengan Pawai Budaya, Penampilan Kreasi seni Melayu, hingga Parade Angklung, Pameran Karya dan Gerai pemberdayaan, motifasi dari tokoh Masyarakat hinggah pengukuhan alumni Anak Juara yang sudah bersaing di dunia kerja dan mengembangkan potensinya dilini masing-masing.

Rangkaian agenda Gelar Karya anak Juara 2015, pada saat liburan Sekolah dan sekaligus liburan akhir tahun menjadi liburan panjang bagi anak usia Sekolah, bersama 340 Anak yatim Dhuafa binaan RZ, tujuan diadakannya program ini adalah sebagai wadah untuk memotivasi, menggalih potensi dan kreatifitas anak, Menumbuhkan, dan membudayakan semangat berbagi anak serta sebagai ajang kompetisi dan penyaluran bakat anak juara binaan RZ.

Event ini terselenggara bersinergi dengan Badan Exsekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Batam, IMMPB (Ikatan Mahasiswa Muslim Politeknik Negeri Batam), Musisy (Muslim Sosiety Universitas Internasional Batam), Mahasiswa Ma’had Said bin Zaid serta kakak-kakak Mentor Anak-anak Juara yang turut mengsukseskan Gelar Karya Anak Juara 2015 ini.

“Program Gelar karya Anak Juara 2015 adalah event pertama yang cukup sukses, menjadi ajang pengembangan Bakat anak Juara binaan RZ, saya selaku kakak Mentor diwilayah Sagulung, mengucapkan terimakasih kepada RZ dan donatur semuanya yang sudah mengsukseskannya”Ucap Rahmat Gunawan, Mentor Anak Juara RZ.***

Newsroom/Susilowati
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi