SERUNYA KEGIATAN “RELIGIOUS STUDENT CLUB” DI SMP JUARA PEKANBARU

SERUNYA KEGIATAN RELIGIOUS STUDENT CLUB DI SMP JUARA PEKANBARUPEKANBARU. (12/02) Religius Students Club merupakan salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh setiap siswa SMP Juara Pekanbaru. “Kegiatan yang bisa membuat kesedihan menjadi kebahagiaan, kesempitan menjadi kelapangan”, Ungkap Silvina yang merupakan salah satu anggota kelompok RSC dari kelas VIII Cordova.

Dihari Jum’at yang sedikit mendung ini, Siswi-siswi Kelas VIII Cordova menambah ilmu, berbagi ceria dan menambah perjuangan. Ya, Perjuangan mendapatkan Chocolate Milk, yang di awal kegiatan berlangsung Miss Merni yang merupakan kakak mentor dari kelompok cordova menunjukkan Chocolate Milk yang dibawanya dan berkata. ”Yang terbaik hari ini akan mendapatkan Chocolate Milk ini ya”. Tentunya kalimat itu membuat siswi-siswi semangat dan berkata, ”Miss, saya mau menjadi yang TERBAIK”.

Setiap siswi semakin bersemangat mengikuti kegiatan RSC ini, dan siswi-siswi juga begitu aktif dalam rangkaian kegiatannya. Terbukti dengan semangatnya siswi-siswi yang ingin maju dan menyampaikan pendapatnya tentang sebuah study case yang disampaikan oleh Miss Merni.

Hingga akhirnya setelah melalui perjuangan dan semangat yang luar biasa, Rara Ramadhani mendapatkan Chocolate Milk yang telah dijanjikan Miss Merni diawal.”Akhirnya, chocolate milk ini menjadi milik ana, Alhamdulillah”, ungkap Rara.***

Newsroom/Syahrul
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi