SERUNYA KUNJUNGAN MOBIL JUARA KE SDN 02 KARANG NGARGOYOSO KARANGANYAR

SOLO. Selasa (04/09), pagi hari yang cerah ini Mobil Juara Solo bergegas menuju SDN 02 Karang di Kecamatan Ngargoyoso Karanganyar. Dengan menempuh perjalanan sekitar 45 menit, sepanjang perjalanan dihiasi oleh hamparan sawah dan pemandangan Gunung Lawu dari kejauhan.

Sampai di lokasi tim bergegas untuk bersiap dan mengumpulkan siswa dan kemudian berkenalan dengan tim Mobil Juara. Siswa dibagi menjadi tiga kelompok yaitu membaca, bermain games, dan juga menonton video. Kegiatan yang berlangsung lebih kurang 1.5 jam ini sangat memnyenangkan bagi para siswa dan mereka merasa belum puas.

“Terimakasih kakak kakak Mobil Juara Rumah Zakat, kegiatannya asyik sekali, bisa membaca buku, bermain games, nonton film, dan juga dapet hadiah. Semoga kapan-kapan bisa berkunjung ke sini lagi, ujar Lingga siswa kelas 5.

Kepala Sekolah SDN 02 Karang, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat Solo yang sudah berkunjung ke sekolah.

“Kegiatan ini sangat bagus dan produktif mengingat minat baca anak-anak masih kurang. Harapannya dengan kehadiran Mobil Juara di sekolah dapat meningkatkan minat baca di dunia pendidikan khususnya anak-anak,” ujar Kepala Sekolah.

Newsroom
Meli Latifah / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi