SERUNYA RIHLAH ANAK JUARA DI KEBUN BINATANG RAGUNAN

RZ LDKO CilegonDEPOK. Pada hari Sabtu (03/05) merupakan hari yang dinanti-nanti oleh anak juara RZ wilayah Sukmajaya Depok. Pasalnya pembinaan kali ini korwil dan para mentor mengajak anak juara untuk berjalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan Jakarta Selatan. Pagi hari, sebanyak 75 anak juara tengah bersiap untuk berangkat menuju Kebun Binatang Ragunan.

Menempuh perjalanan selama 1 jam, mereka akhirnya tiba di Kebun Binatang Ragunan. Meski dipadati pengunjung karena bertepatan dengan hari libur, namun tidak mengurangi kebahagiaan yang mereka dapatkan.

Berkunjung ke Kebun Binatang dianggap pilihan yang tepat untuk tempat liburan anak-anak, karena selain mendapatkan kesegaran di alam, mereka juga mendapatkan nilai edukasi diantaranya mengenalkan mereka untuk lebih menyayangi binatang dan tafakur alam.

Setelah selesai berkeliling acara dilanjutkan dengan bermain games edukatif untuk meningkatkan kreativitas dan ketangkasan anak dalam beraktivitas. Setelah itu sambil menikmati bekal makanan yang dibawa, ada pengumuman dan pembagian hadiah bagi anak-anak juara yang berprestasi.

Terlihat antusiasme dari masing-masing anak juara, karena bagi mereka jalan-jalan keluar merupakan momen langka, mengingat keterbatasan biaya dari keluarganya yang kebanyakan dalam kondisi kurang mampu. Alhamdulillah, biaya jalan-jalan kali ini diberikan oleh para donatur melalui RZ.

“Saya senang sekali, bisa jalan-jalan ke kebun raya ragunan, bisa silahturahim dengan teman-teman dan bisa melihat aneka binatang, terima kasih RZ dan donatur,“ ucap Gadis Aprilia, salah satu anak Juara yang duduk di bangku SMP.***

Newsroom/Susilowati
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi