SERUNYA WISATA EDUKASI ANAK JUARA KE ISLAMIC BOOK FAIR

RZ LDKO CilegonJAKARTA. (01/03) Anak-anak Juara begitu antusias saat berkunjung Islamic Book Fair di Istora Senayam. Mereka bukan hanya membeli buku untuk kepentingan sendiri, melainkan untuk orang-orang disekitar mereka. Seperti yang dilakukan oleh M Hikmah Tyar, dia memberikan sebuah al qur’an untuk ibunya tercinta.

Ketika ditanya alasan kenapa membeli al qur’an. Dengan ekspresi wajah yang merasa bangga, Tyar menuturkan, bahwa dirinya ingin sekali memberikan sesuatu yang terbaik untuk ibunya.

Begitu pun dengan para mentor, mereka tidak kalah semangatnya untuk berburu buku sebagai bahan pembinaan anak-anak juara. Selain berburu buku, mereka juga berkunjung ke salah satu booth yang bekerjasama dengan RZ yaitu booth LUXIMA. Di booth tersebut, anak–anak dan para mentor di berikan discount 50 persen.

Selesai mereka berburu buku bacaan yang diinginkan, mereka melanjutkan kegiatan dengan istirahat, sholat dan makan siang. “Senang melihat senyum bahagia mereka. Semoga buku–buku yang telah didapatkan bisa bermanfaat bagi mereka dan bisa membuat mereka cerdas,” ucap Adhe Andyka, Scholership Management Monev.***

Newsroom/Diki Taufik
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi