SHARING HAPPINESS ALA MOJU AIRNAV – RZ DI SD BINA INSAN KAMIL

JAKARTA. HaSHARING HAPPINESS ALA MOJU AIRNAV - RZ DI SD BINA INSAN KAMILri ini Mobil Perpustakaan Keliling Berangkat menuju sekolah SD Bina Insan Kamil daerah Rawa Lele, Jakarta Barat. Ceria dan gembira tergambar diwajah Pasha dia ingin sekali menjadi sahabat mobil perpustakaan keliling AirNav bersama membaca buku yang sangat bagus adik-adik menikmati suasana adem lingkungan sekolah yang sangat bersih.

“Untuk pertama kalinya sekolahku di kunjungi mobil perpustakaan keliling AirNav dan RZ, aku sangat antusias berangkulan dan mengucap diri bahwa kita adalah sahabat yang baik dan saling menyayangi. Membaca buku adalah hobiku, aku sudah 3 kali melihat mobil perpustakaan keliling lewat sekitar rumahku. Aku ingin baca sepuas ku,” jelas Pasha siswa kelas 3B.

“Adik-adik bergantian membaca dan bermain di bagi kelompok untuk belajar dan bermain bersama mobil perpustakaan keliling AirNav – RZ bermain lego dan balapan sapi mereka bermain bersama tanpa berebut karena mereka semua bersahabat. Setiap anak membuat banyak bentuk rupa. Senyum semangat mereka menjadi keberkahan kunjungan kita kali ini,” jelas Nia, admin Mobil Perpustakaan Keliling AirNav.

Di akhir acara ditutup dengan menonton kisah Amin dan Aisyah, dan anak-anak terlihat sangat menyimak cerita tersebut. tentu anak-anak juga diajarkan mengenai pesan moral dari kisah tersebut.

Usai kunjungan kali ini sangat menyenangkan bermain sambil belajar bersama mobil perpustakaan keliling AirNav di SD Bina Insan Kamil, sungguh menyenangkan adik-adik meminta kunjungannya setiap hari yah.

“Pertama-tama saya ucapkan kepada AirNav dan RZ, alhamdulillah anak-anak kami sangat antusias atas kedatangan mobil perpustakaan keliling AirNav ini dimana kegiatan ini bisa meningkatkan minat baca anak dan mengikatkan tali persaudaraan untuk anak, karena ada permainan yang mengajak anak bermain dan permainan yang bisa mengikat mereka saling berbagi dan bekerja sama. Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih semoga RZ dan Airnav bisa berkunjung kembali ke sekolah kami,” ungkap Qurotu A’in, kepala SD Bina Insan Kamil.***

Newsroom/Nia
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi