SHARING HAPPINESS ALA SD JUARA DALAM PERINGATI HARI ANAK INTERNASIONAL

SHARING HAPPINESS ALA SD JUARA DALAM PERINGATI HARI ANAK INTERNASIONALCIMAHI. Dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional yang jatuh pada bulan Juli, SD Juara Cimahi binaan RZ menggelar acara Sharing Happiness, Jum’at (10/06). Acara yang dilaksanakan di lingkungan sekolah ini diikuti 148 siswa Juara, mulai dari kelas I hingga kelas VI.

Rangkaian acara dibuka dengan penampilan tim ekskul Perkusi SD Juara Kota Cimahi. Lalu dilanjut tim ekskul tari yang menampilkan tarian kawit dari siswa kelas IV dan tari merak dari siswa kelas V.

“Kebahagiaan itu menular. Tentunya kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang mau berbagi kebahagiaannya dengan para siswa SD Juara Cimahi. Alhamdulillah anak-anak sangat bahagia. Semoga kebaikan dan kebahagiaannya berlipat-lipat. Harapannya acara ini menjadi motivasi bagi mereka untuk belajar dan semangat berprestasi,” papar Fipit Fitrianingsih, Kepala Sekolah SD Juara Kota Cimahi.

Di akhir acara, sekolah juga menghadirkan pendongeng dari Komunitas Pendongeng Muda Indonesia Yeni Sri. Dengan gaya mendongengnya yang menarik perhatian para siswa, Yeni bercerita tentang mengenalkan Allah. Acara pun ditutup dengan pembagian hadiah kepada para siswa berprestasi.

“Alhamdulillah acara Sharing Happiness ini berlangsung sangat khidmat. Senang melihat anak-anak terlihat antusias, terutama saat acara mendongeng dimulai. Dengan mendongeng, tentunya selain menghibur anak-anak juga memberikan pelajaran yang bermanfaat bagi mereka,” ujar Kikim Suhud Syamsul, Bidang Kesiswaan SD Juara Kota Cimahi.

Newsroom/Fipit Fitrianingsih
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi