SHARING HAPPINESS: PAK SOBARI KINI BISA BERJUALAN LAGI

MEDAN. Impian pak Subari untuk memiliki Betor (becak motor) kini terwujud melalui Rumah Zakat dengan penggalangan dana dari para donatur melalui program Sharing Happiness. Pak Subari (61th) merupakan penjual balon keliling di Kota Medan. Ia sempat mengalami kecelakaan yang mengharuskannya mengamputasi salah satu kakinya, namun Pak Subari tidak menyerah, ia tetap semangat untuk mencari nafkah meski hanya dengan satu kaki.

Berjualan menggunakan sebuah betor menjadi sebuah impian bagi pak Subari untuk memudahkan beliau berkeliling menjual balon dan beraktivitas sehari-hari. Proses menuju pemberian bantuan ini memakan waktu yang cukup lama karena pihak keluarga memerlukan pertimbangan matang untuk mengijinkan pak Subari kembali bekerja dikarenakan kondisi fisik beliau. Selain itu, proses modifikasi motor roda dua menjadi roda tiga (betor) pun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Namun akhirnya penyerahan bantuan betor tersebut dapat terealisasi pada (23/08) di kediaman Pak Subari, Jalan Starban Gg. Bilal no.4 yang langsung diberikan oleh Branch Manager Cabang Medan, Budi Syahputra.

“Saya senang sekali karena mendapatkan bantuan berupa Sepeda Motor Roda tiga yang diberikan oleh donatur Rumah Zakat ini, Semoga saya bisa memulai usaha lagi dengan Betor baru ini.. Semoga Allah Membelas kebaikan buat para donatur, Aaamiinn….” Ungkap pak Sobari gembira.

 

Newsroom/Nely Umi Kulsum
Medan

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi