DAPAT SEPEDA GRATIS, KINI 6 SISWA JUARA TAK JALAN KAKI LAGI

sharinghappiness-dapat-sepeda-kini-6-siswa-juara-tak-jalan-kaki-lagiTRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Enam orang siswa SMP SMP Juara Pekanbaru yakni, Adrian Majid, Rizky Rahmatullah, Ramdhani Riski, Robi Saputra Tanjung, Muhammad Dicky dan Riska akhirnya punya sepeda.

Mereka terpilih sebagai siswa yang berhak menerima bantuan sepeda dalam program #SharingHappiness Rumah Zakat (RZ).

Seorang siswa, Adrian Majid kepada Tribunpekanbaru.com mengaku senang ia dipilih sebagai penerima bantuan sepeda dari RZ. Kesehariannya ke sekolah yang biasanya berjalan kaki, kini ia audah bersepeda. Tidak lupa Adrian dkk juga berterima kasih kepada donatur RZ yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk mereka.

“Terimakasih bapak dan ibu donatur RZ, sekarang saya tidak berjalan kaki lagi untuk pergi sekolah, dan bisa datang ke sekolah lebih awal lagi,” ungkap Adrian.

Penyerahan sepeda #SharingHappiness RZ ini, dilaksanakan pada hari Senin (21/11) usai upacara bendera di SMP Juara. Sepeda langsung diserahkan Kepala SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah S Pd kepada enam siswa terpilih.

“Terimakasih kepada RZ dan Bapak Ibu yang telah memberikan sumbangan sepeda, sehingga siswa SMP Juara Pekanbaru dapat dengan mudah pulang dan pergi sekolahn,” ungkap Syahrul.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama para siswa dengan menggunakan sepeda yang baru saja mereka dapatkan.

Sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/11/21/terima-sepeda-dari-program-sharinghappiness-rz-adrian-sekarang-saya-tak-jalan-kaki-lagi

Tags :
Konfirmasi Donasi