SHARINGHAPPINESS: SALURKAN BANTUAN DONASI UNTUK ALIFA

BANDUNG. Alifa Husna Firdaus (2 bulan) lahir pada tanggal 7 November 2017 lalu, mengalami sesak nafas di awal kelahirannya sehingga menyebabkan ia harus terbaring di dalam inkubator dan dirawat selama 2 pekan. Alifa tinggal bersama kedua orang tuanya. Ayah Alifa bekerja di sebuah pabrik berpenghasilan yang hanya cukup untuk makan sehari-hari tentulah berat jika harus membayar biaya Rumah Sakit Alifa sebesar 1,5 juta per hari.

Hari Jum’at (05/01) tim Rumah Zakat berkunjung ke kediaman Ibu Ida (ibunda Alifa) di Gg Gardu RT04/RW26, Bandung untuk melihat kondisi terkini dari bayi Alifa. Dari hasil perbincangan diketahui bahwa Alifa mengalami infeksi paru-paru. “Alhamdulillah kondisi Alifa saat ini sudah berangsur-angsur membaik. Banyak donatur yang membantu Alifa termasuk dari donasi donatur Sharing Happiness, Rumah Zakat,” kata Ida.

Saat di temui dikediamannya Ibu Ida dan Alifa dalam kondisi baik dan telah pulih. Adupun donasi dari crowdfunding sharinghappiness.org penggunaanya untuk biaya rawat-inap di RS Ujungberung.
Hari Rabu (10/01) tim kembali berkunjung ke rumah ibu Ida untuk menyalurkan bantuan untuk bayi Alifa.

“Saya sangat berterimakasih kepada para donatur dari Sharing Happiness, Rumah Zakat yang sedia memperhatikan dan membantu kesembuhan dari bayi kami. Semoga apa yang telah dilakukan oleh semua pihak dapat dibalas Allah SWT dan menjadi amal ibadah. Aamiin,” tutur Ida kepada tim Rumah Zakat yang menjenguk dan menyalurkan donasi.

 

Newsroom/ Syifa
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi