SHOW ‘MI’ ART, EXPLORE BAKAT SISWA JUARA

show-mi-art-explore-bakat-siswa-juaraCIMAHI. Menutup kegiatan UAS Semester I tahun pengajaran 2016-2017, pada hari Jum’at (02/12) diselenggarakan kegiatan bertajuk “Show MI Art”. Kegiatan ini mewadahi bakat yang beragam tipe kecerdasannya. Ada bidang musikal, kinestetik, logik matematis, spasial visual, verbal lingual, intrapersonal dan religius.

Kegiatan tersebut dirancang dalam bentuk perlombaan-perlombaan, sedikitnya terdapat 16 kelompok perlombaan yang diselenggarakan. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah seluruh siswa kelas 2 sampai 5, yakni sekitar 100 orang siswa. Sementara kelas 6 menjadi panitia pelaksana kegiatan bersama Bapak/Ibu guru.

Ada hadiah yang disiapkan bagi pemenang di ajang perlombaan ini yaitu Field Trip ke KidzZania pada hari Rabu (07/12) nanti, maka dari itu antusiasme siswa sangat tinggi dalam mengikuti lomba ini. Mereka sangat termotivasi dengan hadiah yang diberikan.

Pengumuman pemenang lomba hasil rapat dewan juri (Bapak/Ibu guru) pun disampaikan hari Senin (04/12) kemarin. Untuk menyemarakkan acara, dalam sesi pengumuman juga ditampilkan 2 pertunjukkan yaitu Pentas Pencak Silat yang dibawakan Ahmad Rahman Taufik, Juara Pencak Silat tingkat Kota Cimahi dan Pembacaan Puisi oleh Salsa, keduanya adalah siswa berprestasi dari kelas 5. Kedua penampilan mereka berhasil memukai para penonton.

“Rame yah acaranya, jadi lupa kalo lagi deg-degan nunggu pengumuman pemenang. Hehe..” kata salah seorang peserta Show “MI” Art.

Newsroom/Jajang Sudarsa
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi