SIAGA SEHAT BERSAMA BDI TOTAL E&P INDONESIE BALIKPAPAN

BALIKPAPAN. Rumah Zakat cabang Balikpapan menjalin sinergi dengan Badan Dakwah Islamiyah TOTAL E&P Indonesie Balikpapan dalam program Siaga Sehat, yang dilaksanakan di sekitar Masjid Al Mukmin tepatnya di Gang Selili Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan pada Minggu (14/8).

Acara Siaga Sehat dimulai dengan acara pembukaan, sambutan dari pihak Rumah Zakat cabang Balikpapan yang diwakili Branch Manager Rumah Zakat cabang Balikpapan Amir. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Supriyadi sebagai perwakilan pengurus BDI TOTAL E&P Indonesie Balikpapan.

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih mudah mendapatkan fasilitas kesehatan, dan masyarakat umum pun teringatkan akan pentingnya memeriksakan kesehatan ataupun kesehatan keluarganya dengan tanpa harus mengeluarkan uang. Antusias masyarakat terlihat dengan jumlah pasien yang melebihi jumlah target yang ditetapkan dari 100 pasien menjadi 120 pasien terlayani. Seluruh penerima manfaat yang terdaftar mendapatkan layanan kesehatan umum oleh dokter umum yang terdiri dari 36 pasien laki-laki dan 84 pasien perempuan.***

Newsroom/Amir
Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi