SIAGA SEHAT BERSAMA INDOSAT DI CIMENYAN

BANDUNG. Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat melakukan Aksi Siaga Sehat di wilayah Empowering Centre Cimenyan yang didampingi oleh Member Relationship Officer Suryadi, Rabu (5/10).

Siaga Sehat kali ini sangat dirasakan oleh warga di pemukiman yang cukup padat ini. Karena memang akses menuju puskesmas terdekat hanya bisa lakukan dengan ojeg. Sehingga mereka cukup kesulitan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, terutama dari sisi biaya. Dari posyandu tempat aksi menuju puskesmas dikenakan biaya ojeg sebesar Rp 3000 ditambah biaya puskesmas Rp 5000 dan biaya lainnya telah memberatkan warga untuk melakukan pemeriksaan. Sehingga warga dengan senang hati menyambut kadatangan tim medis yang memberikan pelayanaan gratis ini.

Dalam aksi kali ini jumlah penerima manfaat yang hadir 240 orang melebihi jumlah target yang diharapakan yaitu 110 0rang. “Terima kasih pada  Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat atas layanan kesehatan yang diberikan, semoga kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan lagi dikunjungan mendatang,” ungkap warga Cimenyan.  

Newsroom/
Mohamad Ilham Topik

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi