SIAGA SEHAT BERSAMA LOTTEMART

BANDUNG. Rumah Zakat menggelar aksi Siaga Sehat di RW 07, Kelurahan Sukaasih Bandung  Sabtu (10/11). Wilayah ini merupakan wilayah padat pemukiman yang terletak di belakang mall Festival CityLink. Di lokasi ini terdapat juga LotteMart.

Event kali ini digelar juga aksi Siaga Gizi Balita bagi 15 balita kurang gizi. Antusiasme warga tampak sekali, mereka datang sebelum waktunya aksi dimulai. Meski balai RW sangat sempit tapi mereka sangat bersemangat sekali untuk mengikuti aksi ini, sehingga menyebabkan kemacetan di jalan depan balai RW. Acara dibuka pada pukul 08.30 WIB oleh Dodi selaku penanggung jawab kegiatan, kemudian dilanjutkan sambutan Asep dari RW 07, dan Store General Manager LotteMart Arwin Arin R.

Dalam acara  ini digelar juga pemberian beras 5 kg kepada 100 orang keluarga yang kurang mampu di wilayah tersebut. “Terima kasih untuk LotteMart dan Rumah Zakat atas digelarnya acara ini, semoga bulan depan diadakan lagi di tempat ini,” tutur salah satu penerima manfaat. Total penerima manfaat dalam aksi kali ini sebanyak 362 penerima manfaat.***

Newsroom/Mohamad Ilham Topik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi