SIAGA SEHAT MT TELKOMSEL – RZ BAGIKAN 150 KORNET SUPERQURBAN DI SUMBAGTENG

SIAGA SEHAT MT TELKOMSEL - RZ BAGIKAN 150 KORNET SUPERQURBAN DI SUMBAGTENGDURI. Majelis Taklim Telkomsel atau yang biasa dikenal dengan MTT, kembali mengadakan kegiatan bertajuk Siaga Sehat MTT bersama RZ yang merupakan layanan pemeriksaan serta pengobatan gratis bagi masyarakat. Program yang dapat dikategorikan dilaksanakan rutin setiap bulan ini juga bekerja sama dengan klinik RBG RZ Pekanbaru.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Ahad (08/05) di Jl. Jawa Keurahan Gajah Sakti, Duri, Sumbagteng (Sumatera Bagian Tengah) ini ramai didatangi warga. Dari usia balita hingga manula, warga antusias mengikuti kegiatan ini, baik yang hanya sekedar konsultasi kesehatan maupun untuk memeriksakan kesehatannya dan berobat.

Kegitan Siaga Sehat MTT – RZ dimulai pada pukul 09.00 pagi hingga siang hari. Kegiatan ini dibuka oleh ketua RT, kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan oleh ibu Fiona Windika selaku Kepala Program dari Klinik RBG RZ Pekanbaru. Adapun para tokoh masyarakat setempat pun turut menghadiri kegiatan ini. Dalam penyuluhannya, bu Fifi begitu beliau biasa disapa, menjelaskan terkait bahaya rokok bagi kesehatan.

Dengan sangat antusias warga menyimak pemaparan tersebut. Setelah itu barulah dengan antrian yang tertib warga mendapatkan layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis. Sebanyak 106 warga berhasil dilayani dalam kegiatan Siaga Sehat ini.

“Selain melakukan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis, dalam Siaga Sehat MTT ini juga dibagikan sebanyak 150 kaleng kornet Superqurban bagi warga yang hadir. Warga sangat senang karena selain mendapatlan layanan kesehatan juga mendapatkan kornet Superqurban,” jelas PIC Siaga Sehat.

Superqurban merupakan produk unggulan dari RZ yang merupakan daging qurban yang dikemas dalam bentuk kornet sehingga lebih awet dan dapat disalurkan sepanjang tahun terutama untuk daerah-daerah yang membutuhkan.

Kegiatan Siaga Sehat MTT yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Masyarakat ini juga didukung oleh persatuan pemuda setempat dan berjalan dengan ramai dan tertib hingga usai.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Duri

Tags :
Konfirmasi Donasi