SIAGA SEHAT RAMAIKAN PERAYAAN TAHUN BARU 1432 H

BANJARMASIN. Rumah Zakat Cabang Banjarmasin mengadakan aksi Siaga Sehat bersama Mobil Klinik Indosat, Minggu (5/12). Aksi Siaga Sehat ini dilaksanakan di Kelurahan Pekapuran Raya.

Siaga Sehat kali ini lebih meriah karena diadakan dalam perayaan tahun bari 1432 Hijriyah yang diselenggarakan Rumah Zakat Cabang Banjarmasin bersama SDIT Ukhuwah Banjarmasin. Selain Siaga Sehat, perayaan tahun baru Islam ini dimeriahkan dengan lomba nasyid dan  lips sing lagu islami tingkat TK dan SD; aneka bazaar. Dalam Siaga Sehat saat itu diberikan beberapa pelayanan, seperti pemeriksaan tekanan darah, USG dan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil.

Siaga Sehat kali ini disupport oleh tim Siaga Sehat Mobil Klinik Indosat Cabang Banjarmasin. Acara ini diikuti oleh puluhan warga sekitar, peserta lomba, orang tua siswa-siswi, serta guru SDIT Ukhuwah Banjarmasin. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala SDIT Ukhuwah Banjarmasin, dan Branch Manager Rumah Zakat Cabang Banjarmasin, Bapak Zainal Arifin.

Tim siaga sehat yang disupport oleh 14 personil tim medis memberikan layanan selama sekitar 2,5 jam. Total peserta hingga akhir acara sebanyak 70 orang. Acara yang dibuka secara resmi oleh  Irwan Anshari, wakil walikota Banjarmasin ini dijadwalkan akan ditutup pada sore ini dengan pengumuman pemenang aneka lomba tingkat TK dan SD di Kota Banjarmasin.***
Newsroom/Maulana Achmadi
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi