SIAGA SEHAT UNTUK WARGA KELURAHAN KEMAYORAN SURABAYA

SURABAYA – Majelis Taklim Telkom (MTT) Regional Jawa Timur bersama Rumah Zakat mengadakan kegiatan Aksi Siaga Sehat yang dilaksanakan di Surabaya pada hari Rabu (27/11). Bertempat di Kantor Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, acara dimulai pukul 08.30 WIB dengan sambutan Hastiadi selaku Lurah Kemayoran.

“Terimakasih kepada Majelis Taklim Telkomsel dan Rumah Zakat yang bersedia hadir di Kelurahan Kemayoran ini untuk memberikan pelayanan siaga sehat kepada warga Kemayoran. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga disini”, ujar Hastiadi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan oleh Dr. Yulianto tentang 10 pola hidup sehat. Tema ini diberikan sesuai dengan pasien yang hadir berusia lansia. Selanjutnya, dilakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang terdiri dari  pemeriksaan tensi, metabolik, konsultasi dokter umum, dan pemberian obat. Dan di waktu yang bersamaan dilakukan Pemberian Makanan Tambahan bagi balita dan anak.

Secara keseluruhan Aksi Siaga Sehat MTT ini berjalan dengan lancar dan sukses. Jumlah penerima manfaat dalam aksi ini berjumlah 131 pasien pengobatan umum dan pemeriksaan metabolik, serta 50 PMT balita dan anak.

Newsroom

Asih Dwi / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi