SIAGA SEHAT WARNAI ACARA MAULID NABI MUHAMMAD

SIAGA SEHAT WARNAI ACARA MAULID NABI MUHAMMADJAKARTA. Tim Cita Sehat dan RZ menyambangi Jl. Adhiyaksa Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk menggelar aksi Siaga Sehat pada (08/01). Siaga sehat kali ini diadakan setelah Acara Maulid Nabi Muhammad di daerah tersebut. Kegiatan siaga sehat kali ini memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan metabolik, selain itu juga ada pemberian makanan tambahan berupa snack yang disantap saat mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad.

Pada pukul 08.00 WIB para peserta sudah hadir untuk registrasi dan pemberian makanan tambahan berupa snack. Rangkaian acara Maulid Nabi dimulai dengan pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al Quran, lalu sambutan dan acara inti yaitu ceramah oleh Ustad Abdul Hay Somad yang menyampaikan materi mengenai menciptakan generasi yang taat kepada Allah Swt. Seluruh peserta mendengarkan dengan fokus materi yang disampaikan. Setelah itu ditutup dengan doa bersama.

Setelah acara maulid Nabi Muhammad selesai, para peserta dengan antusias mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan siaga sehat yang berupa pemeriksaan metabolik, jumlah perserta yaitu sebanyak 63 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Para peserta sangat senang mengikuti pemeriksaan kesehatan ini dan berharap nanti kegiatan seperti ini diadakan kembali di daerah tersebut.

“Saya bahagia sekali, saat mengetahui ada pemeriksaan kesehatan gratis setelah acara Maulid Nabi. Selain menuntut ilmu di acara Maulid Nabi, saya jadi mengetahui keadaan kesehatan saya dan harus menjaga pola makan. Terima kasih Cita Sehat dan Rumah Zakat. Pelayanannya ramah sekali. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut”. ujar Sri Mulyati (51).

Newsroom/Nurul Rahayu
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi