SILATURAHMI USTADZ ERICK YUSUF DENGAN RZ SEMAKIN ERAT

BANDUNG. UsSILATURAHMI USTADZ ERICK YUSUF DENGAN RZ SEMAKIN ERATtadz Erick Yusuf, seorang ustadz yang konsisten mengkampanyekan dakwah-dakwah kreatifnya dalam berbagai kesempatan, kemarin Senin (11/04) hadir berkunjung ke RZ Bandung. Adapun maksud kedatangan beliau adalah untuk mempererat silaturahim juga memperkuat sinerginya dengan RZ. Sekarang ini beliau masih aktif untuk mengupayakan pembangunan pesanteren kreatif yang Ia usung.

Beliau memandang RZ sebagai suatu lembaga yang sudah melakukan banyak hal dalam berbagai bidang untuk upaya peningkatan taraf hidup masyarakat, juga dalam upaya pengentasan kemiskinan. Dalam hal ini, beliau berpesan agar RZ juga dapat menyebar luaskan spirit RZ di masyarakat. Karena jika spirit RZ sampai, maka orang-orang pun akan ikut melakukan apa yang dilakukan oleh RZ, dengan spirit yang sama.

Dalam kesempatan itu, beliau pun menuturkan urgensi untuk berzakat melalui lembaga zakat,
“Dengan hadirnya RZ kita bisa merasakan manfaat-manfaat yang besar. RZ penuh dengan inovasi. Segala upaya pemberdayaan yang RZ lakukan di masyarakat terbukti dapat semakin memperkuat kondisi masyarakat. Dengan bergabungnya di RZ untuk penyaluran zakat, infaq, sedekah, juga wakaf insya Allah akan menjadi sebuah kekuatan besar yang manfaatnya pun akan jauh lebih luas,” papar Ustadz Erick.

“Keistiqomahan dan tawaduk sangat penting untuk terus dijaga. Kadang kita jatuh dari tempat yang tinggi. Jadi ini adalah tentang bagaimana RZ menjaga seluruh komponen atau sumber daya yang ada untuk terus istiqomah, bahwa tujuannya adalah untuk terus dekat dengan Allah,” pesannya, di akhir pertemuan.***

Newsroom/Ai Ratih Rusmayanti
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi