SIMFONI SANG JUARA UNTUK INDONESIA

SURABAYA. Ada yang berbeda konsep acara BiG SMILE di Surabaya kali ini dengan mengambil tema “Simfoni Sang Juara untuk Indonesia”, yang biasanya menghadirkan tokoh dan talkshow, namun kali ini dengan menampilkan teater musikal “Manisnya Kejujuran” lengkap dengan tarian dan potensi masing-masing siswa-siswi SD Juara.

Event ini digelar di Gedung Lebah Biru, Telkom Indonesia DCS Timur di jalan Ketintang 156 Surabaya, Sabtu (23/6). Kegiatan ini digelar untuk  mempererat hubungan antara donatur dan mustahik. Acara ini dihadiri oleh donatur, wali murid SD Juara dan beberapa media. Acara BIG SMILE ini terjalin atas sinergi dari Rumah Zakat dan BMM Telkom Surabaya.

Acara dibuka dengan tilawah dan hafalan Al Qur’an Juz 30 oleh siswa SD Juara Surabaya, dilanjutkan dengan sambutan Region Head Jawa Listanto dengan dijemput tarian Jawa timur, tari Remo. Listanto mengajak ke semua audiens baik donatur maupun mustahik untuk selalu berbagi dan mengumandangkan bersama-sama bahwa Berbagi itu Gaya, Berbagi itu Gampang dan Berbagi itu Gue banget. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan teater musikal dan disambung launching BiG SMILE dengan penyematan pin oleh Listanto, Yuni Istikhah (Kepsek SD Juara Surabaya), Warjita (Region Manager) dan 3 donator VIP sebagai simbolis.

Acara dilanjutkan oleh Aisah (Owner Pecel Pincuk Suroboyo) mewakili testimoni donatur yang merasakan kepuasan dalam pelayanan Rumah Zakat. Ia pun menghimbau para donatur untuk mengajak orang lain bergabung menjadi donaturnya Rumah Zakat dan melihat secara langsung proses pemberdayaan, karena ia juga sering berkecimpung langsung dalam pembuatan dan pengemasan makanan ringan buatan warga binaan Rumah Zakat.

Event selanjutnya dipaparkan tentang motivasi oleh Aris Widojoko yang dalam aktifitasnya sebagai penyiar di Radio Suara Surabaya. Dalam pemaparannya, ia mengutarakan tentang manfaat dalam berbagi kepada sesama. Acara ditutup dengan wali murid mendampingi anak-anaknya untuk menerima raport yang diserahkan secara langsung oleh guru-guru Sekolah Juara.***

Newsroom/Zainal Abidin

Surabaya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi