SINDI AYU MELIANI, HOBI MENULIS DAN INGIN KELILING DUNIA

indexPEKANBARU. Melukis dan keliling dunia merupakan hobi dan keinginan yang ingin diwujudkan sindi ayu meliani. Melalui hobinya melukis ia bercita-cita menjadi seorang arsitek, sedangkan keinginannya keliling dunia akan ia wujudkan dengan menjadi pramugari. “Cita-cita saya menjadi seorang arsitek dan pramugari. Saya ingin menjadi arsitek karena suka melukis dan menggambar. Ingin menjadi pramugari karena saya ingin keliling dunia,” ungkap Sindi.

Untuk mengejar cita-citanya sindi memiliki motto “Kejarlah impianmu”. Selain memiliki motto untuk motivasi, Sindi juga belajar dengan giat setiap hari usai salat Isya dan di kelas, ia berhasil masuk 10 besar. Untuk menyalurkan hobI melukisnya Sindi rela menyisihkan uang jajannya untuk ditabung dan dibelikan buku gambar serta pensil warna. “Saya tertarik dengan melukis sejak kecil, karena sering membuat gambar” ucap Sindi.

Melihat bakat melukis Sindi, SMP Juara Pekanbaru mengikutkan Sindi dalam lomba mading 3D dalam Pekan Raya Biologi HIMA Prodi Pendidikan Biologi FKIP UR (Universitas Riau) pada tanggal 8 – 13 Februari lalu.
Sindi satu tim bersama dengan tiga orang temannya, Rando, Bherly dan Andre. Tim mereka berhasil meraih Juara ke-3 dalam lomba mading tingkat SMP/sederajat. Sindi dan kawan-kawannya tetap mengembangkan potensi diri mereka untuk mempersiapkan perlombaan berikutya.***

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi