SINERGI ADIRA BERSAMA RUMAH ZAKAT

JAKARTA, Rabu (25/09) – PT Asuransi Adira Dinamika Syariah menggandeng Rumah Zakat menyalurkan sebagian zakat perusahaannya untuk program bantu gharimin. Dalam acara yang dihadiri Direksi dan Manager Up PT Asuransi Adira, Bapak Julian Noor selaku CEO Adira Insurance secara simbolis menyerahkan dana Zakat Perusahaan kepada CMO Rumah Zakat Bapak Irvan Nugraha, yang kemudian dilanjutkan dengan simbolis serah terima donasi dari Rumah Zakat kepada salah satu penerima manfaat Asnaf Gharimin, di Graha Adira MT Haryono Jakarta Selatan.

Acara yang bertema Aksi Peduli Sesama ini dihadirkan untuk merespon berbagai bencana yang terjadi di Indonesia saat ini, termasuk didalamnya muncul Para Gharimin karena bencana tersebut, sakit, atau musibah lainnya. Beliau berpesan, sebagai manusia yang di titipkan Allah rezeki yang cukup hendaknya peka terhadap permasalahan sosial yang terjadi.

Beliau berpesan bahwa dalam sebagian harta kita ada hak yang Allah titipkan untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, maka segera keluarkan jangan ditahan tahan. Semakin banyak memberi maka semakin banyak menerima.

Beliau menambahkan sengaja menggandeng Rumah Zakat, karena track recordnya jelas, sudah banyak program yang dikerjasamakan dengan Rumah Zakat, kami mengetahui Rumah Zakat lembaga yang kredible, Laznas terpercaya yang sudah diakui pemerintah sehingga kita bisa tahu kemana dana ZIS kita disalurkan.

CMO Rumah Zakat, Bapak Irvan Nugraha mengucapkan terimakasih kepada PT Asuransi Adira yang telah mempercayakan penyaluran zakatnya kepada Rumah Zakat, semoga keberkahan untuk PT Adira Insurance dan kita semuanya.

Newsroom

Lailatul Istikhomah / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi