[:ID]SINERGI BERSAMA BPJS KETENAGAKERJAAN-RUMAH ZAKAT DALAM MELAWAN CORONA[:]

[:ID]

(Foto: Rumah Zakat)

BOGOR, Rumah Zakat – Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan bersama Rumah Zakat bekerja sama dalam upaya pencegahan terhadap corona, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan.

Dengan menerjunkan sebanyak 5 orang relawan, penyemprotan disinfektan dilakukan di Ponpes Tahfidz Darussunnah Parung. Penyemprotan dilakukan di area pondok putra & pondok putri serta Masjid Jami Abdurrahman Bin Auf, (30/3).

“Masih banyak tempat yang harus dilakukan sterilisasi. InsyaaAllah tim relawan akan terus aktif melakukan upaya pencegahan dengan menyemprotkan desinfektan pada tempat-tempat ibadah dan fasilitas umum di beberapa wilayah kota Bogor,” ujar Arif, coordinator relawan Rumah Zakat Bogor.

Dengan adanya penyemprotan ini, pengurus masjid merasa sesang dan mengajak untuk terus bersama dalam melawan wabah corona ini.

“Terimakasih Tim Relawan yang sudah memberikan waktu dan tenaganya. Mari berjuang bersama hadapi corona serta mendukung dan mendo’akan para donatur serta para relawan agar selalu diberikan kesehatan”, ujar pengurus Ponpes Tahfidz Darussunnah.

Newsroom

Dea Aprillia/Amri Rusdiana

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia