SINERGI BMM TELKOM AREA SURABAYA DENGAN RUMAH ZAKAT

SURABAYA-SUNGKONO.Perjanjian kerjasama Beasiswa Ceria antara Baitul Maal Muttaqin (BMM) Telkom Area Surabaya dengan Rumah Zakat senilai Rp48,9 juta, akhirnya ditandatangani pada Selasa, 23 Agustus 2011, di Masjid Takhobar Telkom penandatangan piagam kerjasama dilakukan oleh Aris Ristian mewakili Rumah Zakat dan H. Agoes Windarto selaku Ketua BMM.

Bantuan beasiswa tersebut meliputi 19 Beasiswa ceria SMA dan 1 Beasiswa Ceria SMP untuk jangka waktu 1 tahun. Selain itu diadakan juga penyaluran bantuan usaha kecil dan sembako untuk beberapa panti asuhan di Surabaya. Kegiatan diawali dengan pengajian yang diisi oleh Ustadz Abdussalam dari Ma’had Umar bin Khottob Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Dalam pesannya Agoes mengharapkan, agar Rumah Zakat juga bisa mengakses gedung Lebah Biru Telkom untuk digunakan kegiatan Rumah Zakat. “Kalau dana kita masih relatif kecil yang bisa dikerjasamakan, tapi fasilitas bisa diakses semua dari masjid, lapangan dan juga gedung serbaguna Lebah Biru yag bisa menampung 600 orang,” ujarnya, sambil menekankan agar izin mudah bisa disinergikan dengan BMM.***

Newsroom
/Aris Ristian

Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi